Tips Agar Diterima Google Adsense

Google Adsense adalah sebuah iklan yang menawarkan penghasilan dengan nilai yang tinggi di banding layanan iklan yang lain. Google Adsense memberikan layanan PPC (pay per klik) yang dapat anda letakkan di website anda. di dalam pendaftaran Google Adsense sangatlah sulit, dikarenakan banyak pertimbangan pihak adsense dengan situs yang anda tawarkan. Google Adsense memiliki syarat-syarat tertentu dan penilain untuk menjadikan situs anda sebagai publishernya. terkadang sangatlah membingungkan kriteria apa yang diinginkan adsense agar permohonan pendaftaran google adsense anda diterima.



Tips Agar Diterima Google Adsense

Secara umum banyak hal yang harus anda lihat pada website anda sebelum anda daftarkan ke pihak Google Adsense. dalam tulisan ini saya akan memberikan Tips Agar Diterima Google Adsense. yang penting website anda memiliki artikel yang relevan, dan unik. pihak adsense tidak menyukai artikel yang berbaur Sara, copypaste, movie dan lain-lain. saya akan mencoba memberikan tips agar website anda diterima pihak adsense dan semoga hal ini membantu anda untuk menjadi publisher pihak google adsense agar dapat penghasilan.

Tips Agar Diterima Google Adsense

1. Memilih Template yang ringan
Google adsense menyukai website yang sederhana yang dimana tidak banyak javascript yang membuat loading website anda menjadi lambat. pilihlah template yang ringan tapi menarik yang dapat membuat pengunjung tidak menunggu lama.

2. Optimasi Seo Onepage
jika anda menulis artikel usahakan anda dapat membuat keyword yang baik. hindari kata-kata yang berbaur sara ataupun yang sejenisnya agar dapat diterima oleh pihak google.
Baca Juga : Tips Mencegah Kerusakan Mata 
3. Artikel yang berkualitas
dalam membuat artikel jangan pernah mengcopy milik orang lain, karna pihak google adsense tidak menyukai hal itu. sebenarnya jika anda menulis artikel tidak masalah ada referensi dari berbagai sumber. jika anda mengkopy 30% dari artikel orang lain, saran saya cobalah membuat link sumber yang anda dapatkan dari pihak-pihak tertentu.

4. Umur dan Traffic Website
sebuah website anda ingin daftarkan ke pihak google adsense lihatlah umur blog anda terlebih dahulu karna jika baru dibuat adsense tidak akan pernah menerimanya. minimal umur website anda 6 bulan. baca kelayakan situs anda. google adsense tidak melihat traffic yang sangat banyak karna banyak website yang pengunjungnya banyak tapi tidak dapat diterima oleh pihak adsense. yang penting artikel anda tidak melenceng dari tema anda.  


5. Navigasi Website Yang Benar
hal ini sangat penting karna dapat memudahkan pengunjung anda untuk melihat semua artikel yang anda berikan kepada pembaca. Buatlah artikel dengan label-label tertentu agar memudahkan pembaca untuk melihat tema website anda. buatlah sebuah Privacy Police, Site Map dan navigasi label lainnya yang menurut anda dapat menarik pembaca untuk mengunjungi website anda. saran saya jangan terlalu banyak membuat navigasi.

6. Perbanyak Artikel dan Penempatan Iklan
pada saat anda telah mendaftar dan dalam masa review kedua yang anda lakukan adalah menulis minimal 1 hari 1 artikel untuk membuat pihak adsense tau website anda dalam keadaan aktif. kebanyak orang saat mendaftar adsense selalu membuat penempatan iklannya dengan cara otomatis. cara ini sebenarnya salah karna bakalan ditolak oleh pihak adsense. pada tahap review kedua pihak adsense menyuruh anda meletakkan iklan di tempat yang relevan yang menurut anda dapat diketahui pengunjung. jadi saran saya letakkanlah iklan yang diberikan sendiri jangan buat otomatis kalau website anda ingin diterima.penempatan yang relevan adalah di sidebar dan didalam artikel. 

7. Buang Link Yang Tidak Perlu
banyak situs yang menempatkan link yang tidak jelas yang mungkin melanggar hak cipta orang lain. jika anda ingin mendaftar adsense jangan pernah letakkan link iklan apapun di website anda karna adsense tidak mau di duakan.hati-hati hal ini dapat di banned adsense.
Baca Juga : Tips Mencegah Timbulnya Jerawat
8. Kesehatan Website
maksudnya kesehatan website disini adalah jangan pernah saat website anda lagi di review pihak adsense website anda mengalami Error 404. saat review anda harus sering cek website anda agar tidak terjadi hal yang tidak anda inginkan.


Demikianlah Tips Agar Diterima Google Adsense. semoga tips ini dapat membantu anda yang lagi menunggu pemberitahuan dari pihak adsense. jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan langsung melewati email saya saja. Semoga Informasi ini Bermanfaat bagi anda.

Related Posts:

9 Responses to "Tips Agar Diterima Google Adsense"

  1. bermanfaat sekali gan, apalagi saya belum diterima google adsense nih,, mohon doanya

    ReplyDelete
  2. Muantappp brader infonya sangat membantu sekali nih.

    ReplyDelete
  3. Oh jadi begitu ya kang, hatur nuhun kang tipsnya ..

    ReplyDelete
  4. terimakasih ilmu adsnese nya semoga saya dengan segera dapat di terima lamaran saya oleh beliau yang berkompetensiatas GA tersebut....keren euy

    ReplyDelete
  5. menambahkan wawasan makasih kang

    ReplyDelete
  6. sangat bermanfaa bagi blog yang masih belum beranjak ke adsense seperti blok saya.
    kunbal gan http://ainurweb-id.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    Mengenal Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non-Hosted!
    Cara Upgrade Akun Hosted Menjadi Non-Hosted: Lengkap
    Cara Verifikasi PIN Google Adsense Menggunakan KTP
    Mengatasi Penolakan Google Adsense: Navigasi Situs Sulit
    Barangkali dapat membantu :)

    ReplyDelete
  8. pengetahuan baru buat ane nih gan :D

    ReplyDelete

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.