Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop

Pokemon Go adalah permainan yang lagi booming di setiap negara. Permainan ini mengawali peluncurannya di negara America, Australia, dan Selandia Baru. meskipun permainan ini belum di rilis di semua negara, tapi telah banyak yang dapat memainkannya terutama di Indonesia. permainan ini mengusung tema monster dari segi animasi pokemon. pemain di ajak menjadi pelatih pokemon di dunia nyata. Gim ini merupakan hasil kerja sama Nintendo dan Niantic Lab dengan perusahaan Pokemon. dengan mengusung permainan yang mendukung Augmented Reality dengan memanfaatkan Kamera dan GPS. meskipun permainan ini belum rilis di indonesia, tetapi di indonesia sendiri telah menjadi permainan populer yang mengalahkan permainan Clash Of Clans, Clash Royal, dan game lainnya.

Cara Memainkan Pokemon Go


Jika di smartphone anda memainkan game ini banyak tutorial atau petunjuk untuk menggunakan Fake GPS Pro yang dapat memalsukan lokasi GPS anda. tetapi kali ini saya akan memberikan Cara memainkan Pokemon Go pada laptop. jika pada smartphone anda diharuskan berjalan untuk mendapatkan sebuah pokemon dan dapat membahayakan diri anda. di dalam permainan ini anda harus mengenal yang namanya Gym, PokeStop, Pokedex dan berbagai istilah lainnya. langsung saja saya berikan sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan dalam bermain pokemon go pada laptop agar anda tidak keluar rumah.

1. Nox App Player

Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop

Nox App Player adalah sebuah software emulator android yang lagi mencoba unuk menjadi lawan dengan emulator android lainnya. Nox adalah simulator atau emulator yang dapat berjalan di sebuah PC atau windows anda dan dapat memainkan game android.

Cara Bermain Pokemon Go Di Nox

1. anda harus memiliki yang namanya software Nox App Playernya dan kemudian install pada laptop anda. anda juga harus memiliki game pokemon go nya juga.

Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop

2. setelah terinstall anda buka Nox yang telah anda install tadi dan kemudian klik icon add apk. install pokemon go apk anda.

Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop


Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop

2. Bluestack App Player


Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop

Bluestack adalah aplikasi emulator android di sistem operasi windows. yang unik dari emulator yang satu ini adalah menjadikan aplikasi android seolah-olah terintegrasi dengan sistem operasi windows. dapat juga bermain game android dengan menggunakan bluestack.

Cara Bermain Pokemon Go Di bluestack

1. anda harus memiliki emulator android bluestack dan didalam emulator bluestack harus ada aplikasi Pokemon Go, Lucky Patcher, Fake Gps Pro, dan KingRoot.

2. setau saya cara ini bisa dilakukan jika FakeGps anda Pro bukan yang free. jika FakeGps anda free maka cara ini tidak dapat dilakukan atau bisa di bilang Hoax.


3. Koplayer App Player 


Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop

Koplayer adalah sebuah emulator android laptop yang dapat menjalankan aplikasi dan permainan android dengan nyaman pada sistem windows. emulator ini disebut juga emulator yang paling ringan daripada emulator lainnya. jadi bermain disini sangat menyenangkan.

Cara Bermain Pokemon Go Di Koplayer

1. anda cuma membutuhkan dan install Pokemon Go.Apk dan software Koplayer android ini. cara memainkannya sama dengan Nox App Player. tapi bermain Pokemon Go disini lebih ringan dibanding pada emulator android lainnya dan tidak membuat Laptop anda lambat.


Demikianlah Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop. semoga cara yang saya berikan dapat membuat anda bermain Pokemon Go hanya dalam kamar anda. jadi, kecelakaan dapat terhindari karna banyak berita yang negatif tentang permainan Pokemon Go akhir-akhir ini.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Memainkan Pokemon Go Pada Laptop"

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.