9 Cara Move On Yang Benar

Halo guys sudah lama ya saya gk update karena adanya kesibukan tpi yang lebih tepatnya menyibukkan diri sendiri hehee dan kali ini saya ingin membahas tentang percintaan yang kandas di tengah jalan karena terlalu ceper hehee gak gak  bercanda maksnya putus kata kata anak sekarang dan di dalam itu ada masa atau fase di namakan move on yang teman-teman pasti sudah tau karena mungkin disini sebagian teman - teman sudah merasakannya betapa fase ini sangat berat seperti menjadi kuli bangunan dan menjadi pribadi yang misterius yang tiba – tiba mendung dan tiba - tiba hujan terkadang tenggelam terbawa air selokan hehee (justkidding). Ok kembali ke topik saya disini akan memberikan sedikit tips move on buat teman-teman biar teman-teman bisa menjadi tegar eits bukan tegar yang penyanyi aku bukanlah yang sekarang ya karena tegar itu sudah move on dari kehidupannya yang dulu. sekarang buat teman-teman yang belum move on, 9 cara Move On ni yang dapat anda lakukan untuk membuat anda bisa move on seperti tegar adalah sebagai berikut.


Tips Move On 



  1. Buang semua pemberian dari sang mantan apapun itu karena hal itu bisa pemicu kita kembali merindukannya dan mengenangnya jadi anda akan gagal move on.
  2. Pergilah berlibur bersama teman, sahabat atau keluarga karena itu akan membantu kamu untuk melupakan sang mantan dari semua kenangan tentang dia.
  3. Cobalah mencari teman-teman baru atau orang yang baru karena itu sangat membantu teman-teman untuk menghilangkan bayang-bayang wajah sang mantan karena sungguh bahaya mantan selalu mengahantui apa yang sedang dilakukan.
  4. Carilah kegiatan baru yang belum pernah teman-teman lakuin sebelumnya walaupun itu bisa merubah kepribadian kamu. itu tidak masalah namanya juga usaha.
  5. Jadilah diri sendiri maksudnya disini saat kamu menjalani hubungan dengan mantan mungkin banyak di kekang dan sekarang ya kamu bebas lakuin apa aja beyourself.
  6. Selalu berpenampilan menarik ketika keluar rumah dan jangan pernah melihatkan wajah sedih karena itu sangat membantu teman-teman terhindar dari pertanyaan tentang mantan dari teman-teman kamu yang mebuat kamu mewek lagi.
  7. Lakukan lah olah raga seminggu 2 atau 3 itu sangat membantu anda merefresh ketegangan dan bikin kamu lebih nyaman tenang jangan berlebihan karena itu kamu bisa membuat kamu sakit dan mantan kamu akan tertawa senang sekali.
  8. Carilah teman atau kerabat yang bisa di percaya jangan cari yang ember karena itu berbahaya bagi privasi kamu yang tiap malam nangis ketika curhat. hal ini sangat membantu karena kalau di simpan sendiri akan lebih parah selain itu kamu bisa saling tukar fikiran dengan teman kamu sehingga kamu akan lebih tenang menjalani fase move on. ini lebih tepatnya seorang sahabat yang sudah sangat mengerti kamu.
  9. banyaklah berdoa kepada sang pencipta anda agar lebih anda lebih nyaman untuk menjalani hidup yang baru dan yang paling penting anda harus sok kuat di hadapan mantan anda. lihatkan betapa anda bisa hidup tanpa dia atau buat dia menyesal.

Tips Move On 2018


Demikianlah 9 Tips Move On Yang Benar menurut saya, Mungkin itu sedikit tips bagi saya buat teman-teman sedang mengalami fase ini memang tidak segampang omongan, saya tau itu tapi sebaiknya jangan semakin berlarut larut dalam kesedihan karena itu akan mengganggu aktifitas teman-teman dalam kehidupan sehari hari jadilah kuat masih banyak yang lebih baik dari mantan karena mantan adalah barang yang sudah dipake dan kita daur ulang menjadi lebih baik malah lupa pada kulitnya aduh pedess.jangan sampai kamu di tertawakan mantan jadi bahan olok olokan bersama teman-temannya buat mantan menyesal ninggalin kamu karena kamu bisa lebih baik lagi tanpa dia pun kamu bisa dan ketika kamu berjumpa sang mantan dimana pun ambil sikap biasa aja jangan gugup biar mantan kamu menyesal. Ok baik lah bagi teman-teman yang mau bertanya atau pengen tips lainnya coment di bawah biar saya akan tulis lagi mudah-mudahan artikel saya ini bermanfaat ayoo move on bareng-bareng agar hidup kalian tidak sia-sia gara-gara cinta dan sayang.

Related Posts:

0 Response to "9 Cara Move On Yang Benar"

Post a Comment

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.