cara membuka keyboard ASUS X45C



Cara-sidas.blogspot.co.id

ASUS X45C ini adalah sebenarnya laptop saya sendiri yang saya gunakan untuk kuliah saya dan aktifitas lain tapi apa salahnya saya juga belajar membongkar ataupun memperbaikinya sendiri. Sebelumnya saya sudah membahas tentang 4 masalah yang sering terjadi pada laptop dan 7 tips mengatasi baterai laptop. kali ini saya akan memberikan cara membuka keyboard ASUS X45C. membukanya sangatlah mudah anda tinggal menggunakan obeng, disini saya menggunakan obeng yang lengkap ini bisa anda  dapatkan ditoko-toko terdekat di sekitar kota anda dengan harga yang bervariasi dan semoga beruntung.

Cara-sidas.blogspot.co.id

langsung saja saya akan memberikan langkah-langkahnya :
1. perhatikan 4 pengait yang ada d sekitar keyboard.
Baca Juga : Cara Membuka LCD Laptop Asus X45C

Cara-sidas.blogspot.co.id

2. kemudian masukkan obeng di paling pojok pengait dan angkat keyboard.


Cara-sidas.blogspot.co.id

3. kemudian lepaskan pengait satu-persatu. jika anda bingung,galau ataupun tidak mengerti dengan kata-kata saya anda dapat melihat videonya langsung dan jika anda ingin melihat video tutorialnya anda dapat langsung menghubungi email saya.


Related Posts:

10 Responses to "cara membuka keyboard ASUS X45C"

  1. sayangnya ane kg pnya ASUS X45C :'( tapi gpp lahk ijin bookmark ya :D

    ReplyDelete
  2. bermanfaat nih gan, kebetulan keyboard temen ane rusak. siapa tau cranya sama

    ReplyDelete
  3. emg Laptop Acer anda tipenya apa?
    ntar saya kasih deh tutornya ..

    ReplyDelete
  4. EMAILNYA APA GAN....?
    SAYA SEBENARNYA ADA MASALAH SAMA LAPTOP SAYA ASUS X45C (SAMA)
    yaitu..kenapa sebaggian tombol tidak berfungsi termasuk tombol enternya.. itu kenapa ya

    ReplyDelete
  5. hampir semua keyboard asus cara bukanya begitu gan, makasih tutornya :)

    ReplyDelete
  6. sip gan, ini yang saya cari dari kemarin. saya sangat merasa terbantu
    https://cody.id/produk/blower/

    ReplyDelete

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.