1 telur 2 kuning

Sebelumnya saya bercerita tentang game snake di buffering youtube kali ini saya akan menceritakan sesuatu yang saya temukan dipagi hari saat saya lagi sarapan.anda pasti mengenal yang namanya telurkan?apalagi telur yang satu ini biasanya banyak digemari kalangan juga dan banyak juga kegunaannya,bisa dibuat teh telur.telur separuh masak,dan masih banyak lagi.kok tiba-tiba saya promosi ya?


saya akan menceritakan telur yang satu ini,saat pagi saya hendak sarapan dengan saedanya saja dan dipagi itu saya ingin merebus telur separuh masak agar tambah stamina dan kebugaran kata orang-orang.namanya juga merebus pasti menunggukan agar telurnya masak tapi tidak masak-masak banget ataupun tidak masak sama sekali karna saya kan ingin membuat telur separuh masak kalau udah masak namanya bukan telur separuh masak lagi.setelah menunggu beberapa menit kurang lebih tidak sampai 30 menitlah paling cuma 1 menit atau 2 menit aja (kok malah jadi jadi tutorial masak ya) memang tidak ada sesuatu yang mengagetkan ataupun yang spesial karna namanya telurkan pasti kayak gitu-gitu aja tidak ada yang menarikkan.tapi saat saya angkat telurnya dan ingin memakannya malah saya menemukan sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya karna dari awal saya juga sudah curiga dengan telur ini,karna bentuknya besar tidak seperti telur yang biasa saya lihat dan disinilah keanehan muncul pada saat saya membuka telur tersebut dan menemukan 2 buah kuning telur dalam 1 telur amazing karna mungkin bisa seperti ini karna anak ayamnya kembar kali.

Cara-sidas.blogspot.co.id


yang unik telurnya bukan tangan saya,saya hanya memegang saja karna kalau diletak dilantai telurnya tidak mau berdiri dengan kokoh dan gagah berani dikarenankan bentuknya yang bulat. itulah hal yang saya alami saat sarapan pagi yang sejuk dan indah dengan udara yang sangat nikmat. Semoga Bermanfaat Informasi Yang Telah di Berikan.

Related Posts:

4 Responses to "1 telur 2 kuning "

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.