game snake di buffering youtube

malam ini saya akan memberikan sebuah permainan yang mungkin anda sudah kenal,permainan ini tidak akan asing lagi ditelinga anda semua.Anda tau kan permainan ular yang mencari makan dan asal makan terus menerus dia akan bertambah panjang dan panjang sekali sepanjang keinginan anda asal jangan sampe kena dinding ya karna bisa game over atau kalah dalam permainan ini.


biasanya kita lihat permainan ini ada di handpone,tapi kali ini saya memberikan berbeda game snake di buffering youtube game ini bisa kita mainkan disaat kita lagi menunggu buffering youtube yang terkadang lama di karenakan jaringan lelet dan bisa juga karena komputernya lambat dan minta di ganti juga hahaha.ini contoh gambar gamenya saat saya lagi menunggu video atau film di youtube agar tidak bosan.


anda juga bisa memainkannya sama seperti saya dengan cara pencet atau tekan tombol arah kanan di keyboard anda masing-masing saat buffering youtube berlangsung.oke itu aja yang saya ingin berikan semoga ini bermanfaat dan bisa melepas kejenuhan anda di saat anda lagi menunggu film atau video yang anda tonton di internet khususnya di youtube.

Related Posts:

2 Responses to "game snake di buffering youtube"

  1. emang bener gan, kalo lagi buff gerakin aja navigasi nar jalan jalan sendiri kaya snake nice intermezzo gan

    ReplyDelete
  2. haahah iya gan..
    pernah ngalami juga ya ...

    ReplyDelete

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.