Kembalinya Friendster Yang Telah Lama Hilang


Friendster adalah sebuah media sosial yang telah lama hilang sejak dulu. kini Friendster kembali dengan tampilan baru yang sangat mengesankan. Friendster dulu adalah media sosial yang populer sebelum hadirnya Facebook dan Twitter. Facebook dan Twitter kini telah menjadi populer di zaman yang telah berkembang ini. Domain Friendster sekarang telah berubah menjadi Friendster.id. Halaman muka dari Friendster ini berwarna biru yang mirip dengan Facebook. Para pengguna jejaring sosial banyak yang menyinggung tampilannya dengan jejaring sosial Mark Zuckerberg. Friendster dibuat pada 8 maret 2016, dan pembaharuannya terakhir pada 13 maret 2016. Halaman itu terdaftar dalam pengelola nama domain indonesia yaitu yang bernama Pandi dengan nama registran dan admin bernama Friendster Indonesia. Tapi hal ini belum jelas tentang sebuah kebenarannya.


Friendster siap untuk kembali melebarkan sayapnya untuk dapat digunakan untuk saat ini. Jika anda masih ingat akun anda yang lama, anda masih bisa untuk memasukkan akun anda dan mencari teman lama yang dulu berteman dengan anda pada Friendster yang lama. Mari kita lihat fitur terbaru dari sebuah Friendster.id yang baru muncul saat ini.

Kembalinya Friendster Yang Telah Lama Hilang

jika anda ingin mendaftar baru anda tinggal klik daftar dan jika anda punya akun ya tinggal masukkan akun anda. kali ini saya akan memberikan cara daftar Friendster.id dengan fitur yang ada didalamnya. Seomga kedatangannya dapat kembali berjaya seperti dulu.

Cara Daftar Friendster.Id

1. Masuk atau daftar ke akunnya Friendster.id untuk dapat mendaftar.


2. tinggal isi data anda dengan nama pengguna, email anda, kata sandi, konfirmasi sandi, dan jenis kelamin anda.

Kembalinya Friendster Yang Telah Lama Hilang

3. Tampilan Friendster sangat mirip dengan Facebook yang mengusung fitur-fitur yang hampir sama. yang membuat tampilannya sangat dinamis dan enak untuk dilihat.

Kembalinya Friendster Yang Telah Lama Hilang


demikianlah bentuk Friendster model terbaru yang akan menjadi populer lagi dimasa sekarang. Ayo Buruan Daftar dan Semoga Berguna Informasi ini Bagi Anda Semua.

Related Posts:

13 Responses to "Kembalinya Friendster Yang Telah Lama Hilang "

  1. haha, jadi nostalgia nih, main dulu ah

    ReplyDelete
  2. wah.. ini kayaknya bukan official friendster ya.. cuma buatan orang indo aja :) but nice lar..

    ReplyDelete
  3. kalo liat frienster jadi ingat masa lalu,tpi ane juga mau coba nih

    ReplyDelete
  4. Emg masih bisa?? Gimana sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih kok kak ...
      coba aja langsung ke situs frinsternya kak

      Delete
  5. ini bukan friendster yang lama sob, friendster lama sudah jadi web game. Friendster ini buatan lokal. lihat aja domainnya .id

    ReplyDelete
  6. Dan friendster ini ga ada hubungannya dg FS yang lama, semua datanya baru, so kita ga bisa balik lagi ke account yang lama dan nyari teman lama

    ReplyDelete
  7. Itu dot id. Berarti bikinan indonesia 😂

    ReplyDelete

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.