Cara Mendapatkan Penghasilan Pada Website

Didalam Dunia Internet dan blogger pasti anda ingin mendapatkan penghasilan dari hasil karya yang anda punya. banyak cara untuk mendapatkan penghasilan didalam dunia blogger dengan cara menjadi publisher, Affiate, dan masih banyak cara lainnya. Penghasilan dapat anda peroleh dari internet maupun dari website anda sendiri. 



kali ini saya akan memberikan Cara mendapatkan Penghasilan Pada Blogger yang anda miliki. Jika anda ingin mendapatkan penghasilan pada sebuah internet, banyak situs yang dapat memberikan anda keuntungan pada blog atau website yang anda miliki. Caranya sangat mudah dengan membuat pengunjung pada blog menigkat banyak dan memiliki Viewer yang banyak. Tulisan anda sangat mendukung agar para Advertising ingin memasang pada blog ataupun website anda. Jika anda membuat sebuah website harus memulai membuat thema website anda. di anjurkan thema blog anda tidak melenceng dari thema awal. Dalam dunia iklan banyak situs yang dapat membuat anda menjadi seorang publisher. Program PPC juga dapat membuat anda menghasilkan uang dari pengiklan yang ada. ada beberapa situs PPC yang dapat membuat anda menjadi seorang publisher dan tentunya menghasilkan uang dari usaha anda. anda juga dapat menjadi seorang affiate yang dimana anda dibayar disaat barang pengiklan terjual dan mendapatkan persenannya.

Situs Penyedian Menambah Penghasilan

1. Ad.fly 
Situs ini banyak yang menggunakannya pada website maupun blogger dengan thema download dan film. Situs ini juga dapat memperpendek alamat URL yang anda miliki.




2. Amazon.Com
Pada situs ini anda dapat menjadi seorang affiate yang sangat dikenal di seluruh dunia. menjadi marketing seperti affiate cukup mudah jika pengunjung website anda telah banyak pengunjungnya dan dapat membayar anda dengan harga yang cukup tinggi.

3. Klik Saya
situs ini berbentuk PPC atau Pay Per Click juga yaitu pembayaran tergantung Klik dari iklan yang ditawarkan. Penyedia layanan ini berasal dari indonesia yang dimana pembayarannya paling besar pada situs penyedia PPC di seluruh indonesia.

4. IklanBlogger
situs ini sama dengan situs Klik saya yang berasal dari indonesia. kekurangan dari situs ini adalah pembayarannya lebih rendah di banding klik saya.

5. Popcash
situs yang satu ini paling banyak juga di pakai para blogger karna dia membayar saat laman atau artikel anda di klik para pengunjung yang akan mengunjungi blog anda.

6. Propeller ADS
Situs ini bersifat CPM atau Cost Per Million yang di anjurkan kepada blogger yang memilih thema gaming karna pembayarannya tergantung laman yang di kunjungi. tetapi jika laman di reload oleh anda sendiri tidak akan mendapatkan penghasilan.

7. Lazada
Lazada sama dengan situs amazon yang menyediakan layanan afiate yang dibayar setelah barang terjual disaat iklan yang anda tampilkan di website anda.

8. Google Adsense
Situs PPC yang paling populer dalam dunia iklan PPC. Hampir seluruh orang ingin menjadi Publisher pada situs yang satu ini. Adsense berani melakukan pembayaran lebih mahal dari iklan PPC yang lainnya. Tapi adsense tidak menerima website yang mengandung sara dan melanggar hak cipta didalam artikel yang anda miliki.

9.Adfoc.us
Situs ini sama kegunaannya dengan situs Adfly yaitu penyingkat url yang dimana anda akan mendapatkan penghasilan juga dari hasil ini. biasanya website dengan thema download yang banyak memakai cara situs yang satu ini.

10. adsense Camp
kelebihan adsense camp adalah batasan pembayaran relatif tidak terlalu besar dibanding adsense lainnya. Batas pembayaran adsense camp adalah sebesar 10.000 rupiah.

Demikianlah Cara Mendapatkan Penghasilan Pada Website yang anda miliki. Rajin-rajinlah menulis artikel anda agar pihak advertising banyak datang ke situs website anda untuk memasang iklan mereka. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi anda.

Related Posts:

23 Responses to "Cara Mendapatkan Penghasilan Pada Website"

  1. ane udah di tolak sama adsense, lazada, sama amazon,
    sedih banget :'(

    ReplyDelete
  2. adsense lah yang paling menawan hati :D

    ReplyDelete
  3. Waw Lumayan Nih Buat Nambah Receh hehehe

    ReplyDelete
  4. gimana tuh caranya biar dapat langsung uang banyak :D

    ReplyDelete
  5. Wah Boleh Juga Nih Nambah Penghasilan Hehe...

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. itu gak spam gan ..
      itu publisher asli indonesia.

      Delete
  7. ternyata banyak banget ya? ane di tolak mulu ama google, ya lantaran blog ane lom 6 bulan umurnya.
    tapi banyak banget tuh alternatifnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu masih sebagian besarnya yang ane pilih gan..
      masih banyak lagi yang lainnya ...

      Delete
  8. Wah Baru Tau Ternyata Banyak Yah.... Ini Yang Ane Cari

    ReplyDelete
  9. Sangat bermanfaat gan, cocok sekali bagi saya untuk menambah uang saku

    ReplyDelete
  10. pengen daftar GA kan tapi ditolak mulu :(

    ReplyDelete
  11. mantab gan infonya :D , boleh coba ni satu2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di coba gan ,,
      mana tau ada yang bermanfaat.

      Delete
  12. adsense tetep terbaik kayaknyaa

    ReplyDelete

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.