Wisata Puncak Ngalau Indah Payakumbuh

wiata Puncak Ngalau Indah terletak di kelurahan pakan sinayan, kecamatan payakumbuh barat, kota payakumbuh, provinsi sumatera barat. di ngalau ini juga banyak terdapat wisata lain seperti Goa, Puncak dan lain-lain. namun kali ini saya dan keluarga pergi ke ngalau bukan untuk melihat goanya, malah melihat wisata kudanya yang bisa di naiki. 


Puncak Ngalau Indah

Payakumbuh adalah kota yang sama dengan kota bandung karena kesejukan udaranya, jadi saya suka berlibur kesini bersama keluarga. disana kami menaiki kuda yang bervariasi, ada yang tinggi, ada juga yang sedang dan rendah. harga untuk dapat menaiki kuda ini hanya berkisar 10.000 per orangnya dengan waktu 1 x putaran. saat melihat orang-orang menaiki kuda sedikit takut, namun saya mencoba untuk memberanikan diri saja. perjalanan kami di mulai dari kecamatan bangkinang hingga sampai ke kota payakumbuh yang sejuk ini.

Taman Kuda Ngalau

jenis kudanya pun bervariasi ada yang berwarna putih, berwarna cokelat dan lain-lain. saat anda akan menaiki kudanya anda harus berhati-hati dan kaki anda harus di tempat kaki yang telah di sediakan oleh penjaga kudanya. disini anda memang menaiki kudanya sendiri, namun di pandu saat keliling di taman yang telah di sediakan oleh pihak wisata ini. 

Proses menaiki kuda

disini disediakan gratis juga topi koboinya, namun bukan untuk di bawa pulang ya nanti di marahi oleh pihak wisata. saat melihat kudanya jangan sampai anda berdiri di belakang kudanya karna nanti anda terkena tendangan oleh kudanya. jadi anda harus berhati-hati juga jika ingin berfoto atau selfie dengan kuda-kuda yang imut-imut dan menggemaskan ini.


Peringatan wisata Ngalau

jika anda tidak puas melihat liburan saya dengan foto-foto yang di berikan anda bisa langsung menonton video disini. begitu indahnya wisata ngalau ini, jika anda berkunjung ke payakumbuh singgahlah disini untuk melihat kuda-kuda yang menggemaskan ini. 


Demikianlah informasi tentang wisata taman ngalau indah payakumbuh. kunjungi terus blog ini untuk melihat perjalanan saya selanjutnya. semoga ini dapat membuka tempat liburan anda bersama teman, pacar dan keluarga anda. Ayo Kunjungi Tidak Akan Menyesal Kok!


Related Posts:

1 Response to "Wisata Puncak Ngalau Indah Payakumbuh "

  1. Referensi pariwisata keren nih , sayang jauh nian dari jogja

    ReplyDelete

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.