inilah yang ku bisa

Saya akan bercerita sedikit tentang story events yang saya alami saat ini mungkin terlihat mudah tapi sungguh berat untuk memperjuangkannya hingga saat ini mencoba bertahan sekuat tenaga karna saya yakin apapun yang kita lakukan ada letak titik  kebahgian yang kita dapatkan meskipun tidak tau kapan mendapatkannya. memang  dan mungkin di saat kita tidak diyakini ataupun dipercaya meskipun sudah jujur terasa seakan kita terlalu pembohong disetiap kata yang kita keluarkan. saya menulis artikel ini bukan bermaksud menyindir siapa-siapa tapi saya bercerita apa yang dirasakan. semua terasa pada saat kita sendiri dan menemukan titik kesedihan tersendiri tapi yang dilakukan hanya mencoba untuk melakukan hal yang seperti ini.



melupakan atau meninggalkan sesuatu mungkin sangatlah berat bagi saya karna untuk jatuh cintapun sangat sulit dan menurut saya jika kita hanya memilih yang sempurna atau hanya menuruti rasa sesaat saja mungkin semua mudah untuk didapatkan karna cobaan yang seperti inilah yang sulit untuk dihindari.pesan yang bisa saya berikan hargailah dan pahamilah kejujuran setiap manusia jika semua itu bisa membuat mereka merubah cara yang menurut mereka salah karna semua tidak bisa berubah tanpa ada niat dan berubah juga tidak bisa seperti membalikkan telapak tangan,berubah disini bukan berubah menjadi power ranger ya dan hanya dia yang bisa membuat saya banyak mendapatkan arti dalam kehidupan ini yang membuat raga ini terasa hidup kembali.

Related Posts:

0 Response to "inilah yang ku bisa "

Post a Comment

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.