Sendok adalah saya

Selamat siang menjelang makan siang saya akan memberikan sebuah tulisan sebelum saya makan siang:D. kali ini dan detik ini saya akan bercerita tentang sendok adalah saya. anda semua tahu kan kegunaan atau fungsi dari sendok itu apa? tetapi disini saya bukan menjelaskan fungsi-fungsi dari sendok tersebut melainkan menceritakan tentang kesamaan saya dengan sebuah sendok yang sering digunakan. kita mengenal yang namannya sendok di gunakan saat kita memerlukannya saja sperti saat kita makan dan sebagainya.terkadang sendok juga tidaklah sangat perlu karna ada tangan,tapi di kalangan orang-orang kaya dan anak alay sendok malah di pisahin dengan yang namanya garpu dan dipasangkan dengan yang namanya pisau. ya begitulah kegunaan sendok dizaman sekarang. kehidupan saya pun terkadang seperti sebuah sendok yang apabila saat di perlukan saya harus ada namanya manusia pasti harus saling tolong menolongkan apalagi kita harus selalu ada di saat orang yang benar-benar kita cintai dan sayangi dan paling-palinglah seperti misalnya keluarga,kerabat,sahabat,teman,dan bahkan pacar sekalipun.sendok mungkin terkadang tidak berarti tapi adakalanya sendok sangat dibutuhkan.jadi manusia yang sering menyendiri seperti saya mungkin dapat juga menjadi seperti mereka-mereka yang sukses dengan cara mereka sendiri terutama saya juga harus seperti itu. kesendirian dapat di gambarkan seperti sebuah sendok ini dimana terkadang kita tidak di perdulikan di saat mereka tidak membutuhkan kita tapi saya yakin suatu saat saya akan mendapatkan hal yang lebih baik daripada saat ini.amiiin.



aku pengen kehidupanku seperti sendok terkadang sendiri dan terkadang di pasangkan dengan garpu dan kadang di tinggalkan tapi slalu berguna di saat di butuhkan dan berguna bagi orang lain.kesendirian bukanlah cermin kegagalan buktinya aja sendok meskipun terkadang sendiri tetapi tetapi digunakan bagi manusia yang membutuhkannya. sendok adalah saya suatu khiasan tentang kehidupan yang saya  jalani sekarang meskipun terkadang sendiri atau bersama tapi dibutuhkan bagi orang banyak.sendok juga tidak bisa melukai karna tidak akan pernah tajam seperti pisau dan garpu.saya juga ingin hidup tanpa melukai siapapun.saya selalu belajar dari semua benda-benda yang menurut saya bisa digunakan untuk kehidupan dan cerminan kepribadian atas diri saya.


semoga bermanfaat:D

Related Posts:

1 Response to "Sendok adalah saya"

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.