Aplikasi VLC Media Player

Vlc Media Player adalah Perangkat lunak yang dapat memutar berbagai file yang berbentuk berupa Video, Audio, dan lain-lain. Vlc dapat memutar file yang berformat Mkv, Mp3, Mpeg, dan yang lainnya. Vlc dapat juga memutar VCD, DVD, maupun CD. Kelebihan Vlc dengan media player yang lain adalah Vlc memiliki kelengkapan codec yang dimilikinya, yang dapat hampir semua jenis berkas audio dan video yang ada.


Kali ini saya akan memberikan Aplikasi ini untuk anda. Cara penginstalan juga akan saya berikan disini mungkin anda membutuhkannya. Untuk membuka aplikasi ini anda harus memilikinya dahulu baru anda dapat membukanya. Aplikasi ini sangat populer dan banyak yang memakainya daripada aplikasi pemutar Video yang lain seperti Gom Player, KMP Player, Media Player Clasic dan media lainnya. 

Cara Penginstalan VLC Media Player 

1. Sebelum menginstall aplikasi ini anda terlebih dahulu harus memiliki aplikasi ini. Jika anda belum memilikinya tinggal Download Disini. Aplikasi VLC Media Player.




2. Klik 2x pada aplikasi Vlc yang akan ingin anda install. Kemudian pilih bahasa yang anda mengerti. lalu klik ok. 

Aplikasi VLC Media Player

Aplikasi VLC Media Player

3. Kemudian Klik next dan next lagi seperti pada gambar yang saya berikan, Next yang kedua adalah License Angreement untuk menyetui persetujuan penginstalan kepada Pihak Vlc Media Player  yang harus anda baca jika anda pengen tahu apa isi Licensenya. 


Aplikasi VLC Media Player



Aplikasi VLC Media Player

4. Maka akan terbuka pemilihan Penginstalan aplikasi ini. Disini saya memilih Full agar aplikasi VLC di install semua perangkat yang ada pada aplikasi ini. Lalu pilih next untuk melanjutkan penginstalan ketahap berikutnya.

Aplikasi VLC Media Player

5. Pada tahap ini anda bisa memilih dimana aplikasi Vlc anda akan di instal sesuai keinginan anda. Disini saya akan menginstal aplikasi ini pada C:\Program Files\VideoLAN\VLC. Kemudian Klik install dan tunggu penginstalan selesai. Lalu Finish.

Aplikasi VLC Media Player



Aplikasi VLC Media Player

Demikianlah Download sekalian cara penginstalan Aplikasi VLC Media Player untuk anda. Semoga cara ini dapat membantu anda. Jika ada permintaan anda terhadap yang akan di tulis anda tinggal komen di kolom komentar. Buruan Download Aplikasinya.

Related Posts:

3 Responses to "Aplikasi VLC Media Player "

  1. jujur ane msh blm punya pc gan..ngeblog pake hp android...nice artikelnya gan..

    ReplyDelete
  2. Ijin Download, lumayan bisa buat nonton.... ahsudahlah..... :v

    ReplyDelete

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.