Cara Menggunakan Stick PS2 untuk Android

semakin pesatnya teknologi sekarang membuat banyaknya teknologi baru dizaman moderen sekarang. dalam penulisan ini saya akan membahas Cara Menggunakan Stick PS2 untuk Android untuk para gamers yang kurang puas bermain game hanya menggunakan layar sentuh saja. bermain game dengan menggunakan layar sentuh saja banyak mengalami kesulitan disaat lagi bermain di handphone android, apalagi di saat bermain game bola yang sulit menggerakkannya disaat menggiring bola. menggunakan joystick atau stick playstation mungkin dapat merubah kesulitan didalam bermain game pada android anda.


didalam menggunakan joystick pada android, anda harus mengetahui terlebih dahulu apakah handphone android anda telah support dengan USB OTG (one the go), jika tidak maka jangan pernah berharap joystick PS akan bisa terhubung apalagi dimainkan. macam-macam bentuk alat yang digunakan untuk menghubungkan sebuah joystick ke android anda agar dapat terhubung dan digunakan. kali ini saya akan menggunakan Konverter Stick PlayStation to USB kira-kira gambarnya seperti ini.



kabel ini dapat anda gunakan untuk bermain game diandroid anda dengan bermain sendiri atau bermain berdua dan tidak perlu lagi khawatir kepada android anda karna jika telah memakai alat ini maka layar sentuh anda tidak diperlukan lagi. informasi tambahan tentang stick ini hanya dapat digunakan pada game yang bergenre game epsx atau game bergenre playstation dan tidak dapat digunakan pada game yang bergenre apk. demikianlah cara bermain game android pada handphone atau tablet dengan menggunakna stick PS2 semoga informasi ini berguna bagi anda semua. 

Related Posts:

0 Response to "Cara Menggunakan Stick PS2 untuk Android"

Post a Comment

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.