aplikasi Proteus 7 professional

Setelah sekian lama tidak menulis di label download ultility dan mungkin belum dapat apa yang mau di tulis tetapi kali ini saya mencoba untuk membagi proteus 7 Professional yang berguna sebagai simulasi microprocessor dan microcontroller. disini saya memberi Cara desain menggunakan ic microprocessor dan 7 segment  yang bisa dilihat dari gambar desain ini dan program sederhana yang telah saya buat mungkin bisa jadi pelajaran bagi pembaca. sebelumnya saya telah menulis artikel game onet untuk windows7.






Software Proteus 7 Profesional ini juga terdapat banyak ic, led, dan komponen elektronica lainnya mudah digunakan dan dapat belajar membuat suatu program atau otak yaitu chip. disini saya membuat angka dengan 7 segment dengan angka 1 sampai angka 6 dengan menggunakan delay waktu ketika bertukar angka. aplikasi Proteus 7 Profesional juga bisa membuat komponen atau chip sebuah robot yang anda inginkan. tetapi aplikasi ini sebagai simulasi dan bisa juga langsung di jalankan di komponen yang sebenarnya. jika anda ingin ataupun tertarik dengan aplikasi dan program yang saya buat ini anda bisa kirim email anda di komentar dan saya juga bisa juga konsultasi dengan saya lewat email. Sekian dari saya tentang Aplikasi Proteus 7 Profesional yang telah saya buat dan saya rancang. semoga bermanfaat dan semoga anda tertarik dengan yang saya berikan.

Related Posts:

1 Response to "aplikasi Proteus 7 professional"

  1. sangat membantu sekali, gan kalo bisa juga diberikan tentang studi kasus nya atau contoh rangkaian yang dibuat dong gan, buat rangkaian sederhana gitu. tq gan.

    ReplyDelete

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.