program SQLITE database pustaka

sebelumnya saya telah memberikan cara membuat program hitung gaji dan kali ini saya akan memberikan pengetahuan pembuatan database didalam program mobile ini. disini saya akan memberikan program SQLLITE database pustaka yang mungkin ini bermanfaat bagi anda semua. Caranya sangat mudah bagi pemula yang lagi ingin belajar tentang Pemograman Android. Program yang saya berikan ini adalah program dimana terdapat database penyimpanannya langsung di androidnya. Disini sebagai contoh adalah sebuah program Pustaka yang sederhana. Android adalah program baru yang baru muncul kepermukaan.
Baca Juga : Cara Membuat Program Hitung Gaji


Hasil Screen Shot Program SQLITE Database






Demikianlah Program SQLITE Database Pustaka yang saya berikan untuk anda. Jika anda ingin bertanya dan ingin mendapatkan Tutor Pembuatannya silahkan tinggalkan email anda pada kolom komentar. Semoga Bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "program SQLITE database pustaka"

Post a Comment

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.