Jalan Kehidupan

sebelumnya saya telah memberikan sebuah artikel tentang puisi anak teknik informatika dan kali ini saya juga akan memberikan sebuah puisi yang saya rangkai sendiri dari kata-kata yang saya buat menjadi sebuah rangkaian puisi yang mungkin bagus menurut saya tapi belum tentu bagus menurut anda semua. puisi ini hanya bertujuan untuk menuangkan semua inspirasi yang ada tertanam didalam pikiran yang sempit ini.saya juga baru belajar buat puisi yang seperti ini mudah-mudahan puisinya bagus dan sesuai dengan yang saya harapkan.



Ku telusuri hidup ini tanpa ada rasa ragu
memikirkan hasrat yang mungkin tak bisa terucap lagi
berteriak semaunya tanpa ada lagi yang mau mendengar
berlari dan mencoba lupakan semua
tapi seakan sebuah kayu besar yang menghalangi
langkah hidup yang mulai berhembus seperti angin yang terus terbang entah kemana

memandangi langit yang biru
seakan gelap di saat semua telah pergi
mencoba menghalangi tetapi hati yang ingin pergi
berjuang dalam gelapnya kehidupan
membuat hati ingin berhenti

bertahanlah yang kini bisa dilakukan
untuk masa depan yang lebih cerah
berjuang meskipun hati slalu menangis
memikirkan semua yang telah terjadi

menggenggam cinta
menghapus air mata
adalah sesuatu yang membuat hati ini kuat
bagaikan batu yang tidak akan hancur
jika diterjang apapun
kekuatan hati tidak akan pernah hilang
jika semuanya kuhadapi dengan senyuman


Related Posts:

1 Response to "Jalan Kehidupan"

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.