puisi anak teknik informatika

puisi dikenal untuk mengungkapkan sesuatu kepada orang lain dimana kita dapat juga terlihat romantis saat kita dapat membuat puisi yang indah. puisi termasuk pelajaran bahasa indonesia yang memungkinkan anda dan kita semua untuk menciptakan karya kata-kata anda sendiri. langsung saja saya akan memberi sebuah puisi yang di tulis oleh seorang mahasiswa teknik informatika. puisi ini sangat berbeda dengan puisi-puisi pada umumnya karna puisi terdapat coding-coding yang dipake di saat belajar informatika.


PUISI ANAK INFORMATIKA 
oleh : T.A

Kau dan aku bagaikan komputer{
dan cinta adalah (program)nya{

berapa banyak for (yang aku harus lakukan){
untuk meyakinkan kamu bahwa cintaku buka S.O.P belaka;
while (kau masih berfikir) {
bahwa aku masih menggunakan case  pada :
dirimu;
dirinya;
dan yang lain;
sedangkan default -ku saja tidak punya;
                  }
}
cintaku ini bagaikan if tanpa else;
yang akan error tanpa hadirnya dirimu;

namun, tidak apa bila kau tetap tidak  men-debug program mu;
biarkan aku yang melakukan system exit; 
//* agar kau bahagia tanpa kehadiranku
                }
}  

 
sumber :puisi anak informatika
http://1cak.com
http://cara-sidas.blogspot.com


Related Posts:

7 Responses to "puisi anak teknik informatika "

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.