cara daftar blog gratis di blogspot

mempunyai blog atau website adalah keinginan semua kalangan yang gemar menulis ataupun coretan dan ingin mendapatkan suatu penghasilan tambahan melewati blog.sebenarnya masih ada dan banyak tempat pendaftaran yang ada blog seperti jomla,wordpress dan masih banyak lagi.tapi kali ini memilih blogspot karna saat ini blogspot lebih populer dari pada yang lain dan daftarnya pun cukup mudah.daripada saya memperpanjang mukodimah langsung saja saya berikan langkah-langkah cara daftar blog gratis di blogspot.

1.masuk ke situsnya di www.blogspot.com
2. login email yang telah anda buat seperti yahoo,gmail.dan lain-lain.
disini saya memakai akun gmail.


3.selanjutnya akan di bawa kehalaman konfirmasi profil,lalu klik lanjutkan seperti gambar di bawah ini.


4. kemudian anda akan diarahkan ke halaman home dari blogger.jika ingin membuat blog baru klik buat blog seperti gambar dibawah ini.

5. kemudian isi judul blog yang anda inginkan kemudian isi juga alamat blog anda sesuai selera anda.
jangan lupa pilih template sederhana yang diberikan pihak blogspot sesuai selera anda.lalu klik buat blog.


6. kemudian akan tampil pemberitahun untuk memulai ngeblog anda.  jika ingin melihat tampilan blog anda yang baru anda buat tinggal klik lihat blog seperti gambar.


 7. saya beri contoh tampilan blog punya saya yang baru saya buat.


selesai semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "cara daftar blog gratis di blogspot"

Post a Comment

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.