1 hati 1 cinta



assalamualaikum warahmatullah wabarokatu selamat malam untuk kita semua dan semoga malam ini kita sehat walafiat amin ya rabbal alamin. disini saya ingin bercerita tentang sesuatu yang mungkin tidak pernah saya rasakan sebelumnya mugkin ini sudah di takdirkan kali ya dan atau mungkin ini sudah waktunya. saya mempunyai 1 hati dan 1 cinta mungkin terlihat bodoh dari semua yang saya alami tapi saya slalu memandang ke depan dimana pada saat saya terjatuh pada fase atau hal yang mungkin tidak akan pernah saya sadari sedikitpun, Mengalami yang namanya kegagalan, pertengkaran, sampai di mana semua tidak mudah untuk dilupakan. melihat segala sesuatu yang kita pengen tidak semudah kita bayangkan dimana ada jalan yang harus kita tempuh.saya membayangkan jalan tersebut seperti kelok sembilan yang ada di sumatera barat. saat saya kesana melihat semua yang ada mungkin kita tidak pernah menyadari semua yang ada telah hilang dan berbeda di saat kita kembali sama dengan kelok sembilan yang sudah berubah menjadi jembatan kelok sembilan. Menyayangi seseorang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan tetapi tidak tau kenapa hal yang tidak pernah saya sadari menghantui semua kehidupan saya, mencoba berkarya didalam apa yang saya dapatkan saat ini memandang kelangit biru yang akan slalu seperti itu dan tidak akan pernah berubah sedikitpun dan ketika berubah menjadi senja di situlah semua akan tenggelam di dalam hati ini.


Perjuangan yang mungkin terlihat sia-sia saat kita mengecewakan dan tidak sengaja membuat  kebencian yang timbul dari dalam hati. rasa sedih terkadang menghantui hati ini. mencoba untuk tetap berdiri dan merasa kuat untuk melempar jauh semua tapi tidak sebanding dengan yang dirasakan. 1 hati 1 cinta yang mungkin akan tertanam bagaikan tumbuhan kaktus yang sangat berduri dan tidak akan pernah mati meskipun tidak di siram air dan tiada satu orangpun yang bisa menyentuhnya. Hujan yang turun  di sudut gelap mata ini yang akan mengalir dengan derasnya di saat saya memandang indahnya dunia ini bagaikan tidak percaya semua ini dapat saya rasakan yang mengundang tanda tanya besar didalam hidup ini.ingin sekali mengelilingi dunia ini yang akan terasa singkat di saat semua harus kita jalani dan kita tempuh disaat kita mau merasakan apa yang kita inginkan dan membuang apa yang tidak perlu didalam kehidupan ini.terkadang berkata sangatlah gampang seperti mengatakan tidak dan iya yang akan selalu pasti terhadapat jawaban yang ditanyakan tapi ada satu jawaban yang tidak akan pernah kalian mengerti dan tau yang berada jauh didalam hati ini. semua mampu untuk diraih saat semua ikutan mendukung,mendoakan,dan berjuang bersama-sama melewati indahnya dunia ini.ada terang dan ada gelap dimana proses kehidupan dimulai yang disertai dengan adanya cinta didalam hati dan membuat semangat kehidupan dimulai. Melihat kedepan jalanku masih panjang dan terang, saya harus bisa menemukan pintu kebahagiaan yang saya cari dan membawa 1 hati 1 cinta kemanapun saya terbang mengarungi indah dan gelapnya hidup ini, semoga jalan hidup ini akan indah seperti yang saya iniginkan.amiiinnn...


Related Posts:

2 Responses to "1 hati 1 cinta"

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.