Cara memasang FansPage di Blog

Fans Page Facebook


untuk memasang sebuah fanspage halaman facebook adalah salah satu cara dan trik untuk mengoptimalkan walking sebuah kunjungan blog anda dan mempopulerkan blog anda melalui facebook.
anda juga dapat mengetahui orang-orang yang menyukai tulisan dan blog anda.halaman Fanspage juga banyak kegunaannya selain digunakan untuk blog seperti halnya halaman untuk berjualan apapun itu ,berdiskusi antar kumpulan, group musik,dan sebagainya.tapi inti kegunaan Fanspage untuk mengetahui berapa orang yang menyukai halaman kita,maka dari itu Fanspage sangat berguna untuk di letakkan di blog anda agar anda tau berapa banyak orang yang menyukai halaman blog anda.:)
langsung saja saya akan memberi cara memasang FansPage di blog.caranya mudah ikuti aja langkah-langkah yang saya berikan.

1. sebelum saya memberikan caranya,terlebih dahulu anda harus memiliki akun facebook.saya rasa anda semua telah memilikinya.:D
2. selanjutnya kita akan membuat halaman fanspagenya di facebook.login ke facebook anda.



3.  gambar di bawah ini contoh halaman yang telah saya buat. kemudian Masuk ke Facebook Plugin. lalu masukan URL halaman Fanspage yang anda buat tadi. 
kemudian terdapat opsi-opsi seperti show header,show border,show post,Show Friends' Faces,dan anda bisa juga mengatur tinggi ataupun lebar tetapi biasanya ukuran bisa di kosongkan karna otomatis mengatur sendiri.lalu klik Get Code untuk mendapatkan code untuk di letakkan ke blog anda.



4. copy code script dan pastekan ke gadget HTML di blog anda.lalu simpan.


5. semoga bermanfaat:D.


Related Posts:

0 Response to "Cara memasang FansPage di Blog"

Post a Comment

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.