cara merekam aktivitas dual video pada youcam

sering kali kita menemukan hal baru yang bisa kita angkat menjadi sebuah karya yang dimana bisa berguna bagi kita semua. saat ini saya akan membagikan cara merekam aktivitas dual video pada youcam. saya akan memberikan sekilas tentang apa itu aplikasi youcam yang dimana adalah sebuah software yang digunakan untuk merekam sebuah aktivitas pada webcam anda, baik itu pada laptop dan komputer anda. youcam juga memberikan fitur-fitur menarik dan dapat memkasimalkan hasil webcam anda. disini saya akan memberikan cara untuk merekam sebuah aktivitas dekstop dan user atau pemakai seperti persentase dengan menggunakan dual video. disini saya akan memakai software youcam 5 karna setahu saya youcam 4 belum mempunyai tool ini.


langsung saja saya akan memberikan caranya yang begitu mudah, tapi harus anda ketahui disini harus menggunakan 2 camera misalkan anda ingin merekam pada sebuah laptop anda harus menambahkan 1 webcam untuk merekam penggunannya dikarenakan pada sebuah laptop hanya memiliki 1 camera yang akan merekam 1 aktivitas saja. youcam dapat juga merekam kegiatan persentase dengan ppt dan gambar anda sendiri.

Baca Juga :
Cara Membuka Keyboard Asus X45C

Cara-sidas.blogspot.co.id

itulah sebuah contoh persentase pada sebuah youcam yang dapat juga anda lakukan. oke kita langsung aja ketutorial cara merekam aktivitas dual video pada youcam :

1. anda harus mempunyai dulu yang namanya software youcamnya untuk memulai cara ini dan disini saya menggunakan software youcam 5.

2. kemudian setelah anda install softwarenya, lalu anda buka kemudian pilih menu persentase dan pilih dual video.



Cara-sidas.blogspot.co.id


3. kemudian anda pilih apa yang akan anda ingin rekam sesuai keinginan anda dan selamat mencoba. semoga bermanfaat tutorial yang sederhana ini untuk anda semua dan menambah wawasan di dunia teknologi. bagi anda yang merasa belum mengerti anda dapat memberikan alamat email anda pada kolom komentar, kemudian saya akan memberikan tutorial melewati video untuk saling berbagi ilmu pengetahuan.

Related Posts:

0 Response to "cara merekam aktivitas dual video pada youcam"

Post a Comment

Harap gunakan kata-kata sopan dalam berkomentar.